Resmi Perpanjang Kontrak di Juve, Dybala Bangga

15.04.2017

Diakui juga oleh mantan pemain Palermo tersebut bahwa sepekan terakhir menjadi pekan yang sangat emosional bagi dirinya secara pribadi, tentu saja terkait dengan sepasang gol yang dicetaknya dalam laga kontra Barcelona di ajang Liga Champions Eropa.



Bintang utama Juventus, Paulo Dybala, akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama Si Nyonya Tua, pada Kamis kemarin (13/04). Lewat situs resmi Bianconneri, pemain muda Argentina tersebut mengaku sangat bangga karena sudah menambah kontraknya bersama Juve.

Sebagaimana diketahui, Dybala memang merupakan salah satu talenta muda paling menjanjikan di Eropa saat ini. Di usianya yang baru 23 tahun, pemain asal Argentina berhasil menjadi salah satu sorotan utama Benua Biru dalam hal sepakbola, tentu ini tak terlepas dari performanya di atas lapangan.

Yang terbaru, mantan pemain Palermo berhasil mencetak sepasang gol dalam laga melawan Barcelona pada partai leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. Tak heran jika kemudian Juventus mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun untuk memagari sang pemain dari godaan raksasa-raksasa eropa.

Dybala yang telah resmi meneken kontrak baru itupun mengaku sangat bangga.

"Saya sudah resmi meneken kontrak baru dengan Juve, untuk lima tahun ke depan. Perasaan saya? Sangat bahagia dan bangga terus jadi bagian dari klub ini, Sulit untuk membayangkan bahwa terjadi banyak hal positif dalam waktu bersamaan. Pekan ini adalah pekan yang penuh dengan emosi spesial untuk saya pribadi."

"Saya sangat senang dengan apa yang telah berhasil saya capai dan apa yang tengah saya lakukan bagi tim ini, klub ini, dan tentunya para tifosi," ungkap Dybala, seperti dikutip laman resmi klub.


© 2017 FUMETTINA. Viale Marconi 10, 00156 Roma
Creato con Webnode
Crea il tuo sito web gratis! Questo sito è stato creato con Webnode. Crea il tuo sito gratuito oggi stesso! Inizia